Salut, Sekolah PENABUR Jakarta Borong 21 Outstanding Cambridge Learner Awards

Salut, Sekolah PENABUR Jakarta Borong 21 Outstanding Cambridge Learner Awards
4 peserta didik dari PENABUR Secondary Kelapa Gading peraih Outstanding Cambridge Learner Awards untuk Cambridge Internastional A Level di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta, Rabu, 27 Februari 2019 (KalderaNews/PSKG)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Prestasi membanggakan ditorehkan peserta didik dari BPK PENABUR Jakarta. Sebanyak 21 penghargaan internasional diboyong peserta didik dari PENABUR Secondary Kelapa Gading dan PENABUR Secondary Tanjung Duren.

Penghargaan bergengsi tersebut adalah “Outstanding Cambridge Learner Awards” dari Cambridge Assessment International Education (Cambridge International). 21 penghargaan didapatkan setelah peserta didik mengikuti serangkaian ujian Cambridge yang dilaksanakan pada Juni dan November 2018.

BACA JUGA:
123 Pelajar SMA Indonesia Gondol Outstanding Cambridge Learner Awards
Arthur Maximilian Tanjaya Sabet 5 Outstanding Cambridge Learner Awards
Louisa Ellen Gunadi: 2 Tips Sukses Sabet Penghargaan Cambridge International

Kepala Sekolah PENABUR Secondary Kelapa Gading, Anthea Calista saat dihubungi KalderaNews mengaku 21 penghargaan yang ditorehkan peserta didik PENABUR Secondary Kelapa Gading dan PENABUR Secondary Tanjung Duren ini membuat banyak pihak bangga.

“Pastinya suatu kebanggaan tersendiri buat peserta didik, orang tua peserta didik, guru dan pihak sekolah. Selain itu juga dapat memacu semangat adik-adik kelas untuk mencapai prestasi yang serupa sekaligus menepis pendapat bahwa mata pelajaran tertentu itu sukar, karena ada siswa kami yang mendapat OCLA untuk mapel Further Mathematics yang seringkali dianggap sulit,” tuturnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*