Wow, Siswa PENABUR di PSKG ini Dapat 2 Beasiswa Penuh S1 ke Singapura

Philip Sebastian Haryanto, alumnus PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG) awardee ASEAN Undergraduate Scholarship ke Nanyang Technological University (NTU) dan National University of Singapore (NUS)
Philip Sebastian Haryanto, alumnus PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG) awardee ASEAN Undergraduate Scholarship ke Nanyang Technological University (NTU) dan National University of Singapore (NUS) (KalderaNews/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Alumnus PENABUR Secondary Kelapa Gading (PSKG), Philip Sebastian Haryanto (17) ini boleh dikata salah satu peserta didik yang sangat beruntung. Begitu lulus SMA, ia mendapatkan 2 beasiswa penuh ke Singapura.

Kedua beasiswa penuh didapatkannya, yakni ASEAN Undergraduate Scholarship (AUS) ke Nanyang Technological University (NTU) dan National University of Singapore (NUS). Kebanyakan dari kita tentu tahu kalau kedua universitas ini tersohor tak hanya di tingkat Asia, tetapi juga di tingkat dunia.

Saat berbincang dengan KalderaNews, remaja kelahiran Jakarta ini mengaku mencari informasi tentang beasiswa ASEAN ke NUS dan NTU dari berbagai sumber, mulai dari situs (website) resmi NTU dan NUS, menghadiri berbagai seminar pendidikan di Jakarta hingga hadir di NUS University Open Day di Singapura.

BACA JUGA:

“Beasiswa S1 ASEAN adalah beasiswa penuh yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan Singapura. Beasiswa ini mencakup 100% biaya kuliah selama 4 tahun untuk program S1 dan tunjangan hidup selama masa kuliah 4 tahun,” tegasnya pada KalderaNews.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*