Yuk Simak Lima Inspirasi Bermain Bersama Buah Hati di Rumah

Ilustrasi: Bermain bersama anak selama berada di dalam rumah. (Ist.)
Ilustrasi: Bermain bersama anak selama berada di dalam rumah. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Berada di rumah dalam jangka waktu yang lama tentu akan amat membosankan. Apalagi jika kamu memiliki anak-anak yang biasa bermain di luar rumah.

BACA JUGA:

Nah, bagaimana cara membunuh rasa bosan itu? Bermain bersama bisa mengurangi rasa bosan yang kamu alami.

So, inilah lima inspirasi permainan asyik yang bisa dilakukan di rumah:

Berkemah di rumah
Jika kamu memiliki tenda atau kemah di rumah, buatlah acara berkemah di dalam rumah atau bisa juga di halaman rumah jika ada. Jika tak ada tenda, buatlah dari kain yang ada di rumah untuk membangun sebuah kemah. Ajaklah sang buah hati untuk ikut membangun kemah tersebut. Setelah tenda jadi, letakkan aneka permainan di dalam tenda. Biarkan anak-anak bermain di dalam tenda tersebut. Jika perlu ajak pula anak-anak memasak bersama untuk makan di dalam tenda. Walaupun tetap di rumah, permainan ini akan mengasyikkan.

Berenang di kolam plastik
Permainan yang tak kalah seru adalah berenang dengan kolam plastik di dalam rumah atau halaman. Berbekal kolam berbahan dasar plastik yang banyak dijual di pasaran, si buah hati bisa ikut merasakan nikmatnya berenang dan bercengkerama di kolam renang. Apalagi jika ada suguhan snack atau biskuit dan es limun kesukaannya, pastilah akan bertambah nikmat. Tapi jangan terlalu lama berendam di dalam air ya!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*