Sekjen PKP Klarifikasi Kematian Warga Paninggahan Suci Rahmadona Bukan Karena Covid-19

Sekjen Persatuan Keluarga Paninggahan, Irwan Nasir
Sekjen Persatuan Keluarga Paninggahan, Irwan Nasir (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Kabar meninggalnya seorang warga Kabupaten Solok, Suci Rahmadona yang disebabkan oleh Covid 19 diluruskan oleh pengurus perantau. Almarhumah meninggal bukan karena Covid, melainkan karena memang sudah sakit sebelumnya.

Seperti yang dikabarkan beberapa media dan beredar luas dalam pesan berantai di media sosial, seorang perantau asli Kabupaten Solok meninggal dalam perjalanan. Namun, kabar itu kini diluruskan oleh Sekjen Persatuan Keluarga Paninggahan, Irwan Nasir di Tangerang.

“Salah seorang warga PKP Kreo atas nama Suci Rahmadona yang mengidap penyakit Tumor/kangker di bagian kaki dan pernah dirawat di RS Fatmawati selama 2 minggu kemudian pulang dan masuk lagi ke RS Aminah dan Pindah RS Sari Asih Ciledug dari Sari Asih langsung dibawa Pulang ke Kampung,” ujar Irwan dalam pesan tertulisnya yang diterima KalderaNews.

BACA JUGA:

Lebih lanjut Irwan menjelaskan, almarhumah yang berparas cantik ini meninggal di kapal. Kemudian, dibawa oleh keluarganya ke rumah sakit di Kalianda. Tujuan dibawa ke rumah sakit adalah guna mendapatkan surat keterangan kematian.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*