UI Populer di Twitter, Inilah Universitas Terpopuler di Twitter dan Facebook Versi UniRank

Ilustrasi: Twitter Universitas Indonesia. (Ist.)
Ilustrasi: Twitter Universitas Indonesia. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Indonesia (UI) masuk dalam daftar 10 besar universitas terpopuler di platform media sosial Twitter. Selain UI, Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Padjajaran (Unpad), dan Institut Teknologi Bandung (ITB) juga terekam sebagai perguruan tinggi di Indonesia yang populer di Twitter versi UniRank, berdasar jumlah pengikutnya.

BACA JUGA:

UniRank juga melakukan pemeringkatan universitas yang populer di Facebook, berdasarkan jumlah like. Namun, tak satu pun universitas di Indonesia yang masuk dalam jajaran 10 besar universitas terpopuler di Facebook.

Selain merilis data peringkat universitas berdasar kehadiran dan popularitas website atau laman resmi universitas dalam hal lalu lintas (traffic), kepercayaan/ otoritas, serta popularitas tautan berkualitas, UniRank merilis peringkat universitas yang populer di media sosial, Twitter dan Facebook. Pemeringkatan UniRank ini tentu tidak langsung merujuk pada pemeringkatan kualitas pendidikan atau tingkat layanan akademiknya, sehingga tidak bisa dijadikan sebagai acuan dalam memilih perguruan tinggi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*