SMA Tarakanita Magelang Gali Talenta Milenial Lewat Tarakanita Action Days 2020

Para pemenang pertandingan basket saat Tarakanita Action Days 2020
Para pemenang pertandingan basket saat Tarakanita Action Days 2020 (KalderaNews/FB SMA Tarakanita Magelang)
Sharing for Empowerment

MAGELANG, KalderaNews.com – SMA Tarakanita Magelang kembali menghelat acara tahunan Tarakanita Action Days 2020 pada Sabtu-Minggu, 18-19 Januari 2020. Agenda tahunan yang melibatkan para siswa SD dan SMP di Magelang ini berlangsung meriah.

Dengan mengusung tema “Be The Great Millenials With Every Talent” TAD 2020 menjadi ajang untuk menggali bakat-bakat yang dimiliki para milenial di Magelang. Bakat yang dikenali sejak dini tentu akan berguna untuk kemajuan pribadi milenial.

Salah satu guru pendamping TAD 2020, Yohanes Debritto Sukarjana pada KalderaNews menyampaikan TAD 2020 tahun ini diselenggarakan selama 2 hari dengan berbagai acara.

BACA JUGA:

“Pada hari pertama diselenggarakan pertandingan basket 3×3 dan pensi antar kelas dan pada hari Minggu ada lomba story telling dan lomba menyanyi yang diteruskan pentas seni,” tegas pengampu mapel PENJASKES dan Etika.

Ia pun menjelaskan antusiasme para pelajar di Magelang mengikuti acara tahunan ini. Sebagai contoh untuk kompetesi basket pendaftarnya 15 tim putra dan 4 tim putri. Tim basket putra berasal dari SMP Tarakanita (4 tim), SMP Marganingsih (2 tim), Terpadu (2 tim), Sekinah (2 tim), Sbth (1 tim), Pantekosta (1 Tim dan SMP 8 (3 Tim)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*