5 Negara Terbaik dan 10 Negara Terburuk untuk Membesarkan Anak

Anak-anak di Denmark (Foto: independent.co.ug)
Anak-anak di Denmark (Foto: independent.co.ug)
Sharing for Empowerment


PENNSYLVANIA, KalderaNews.com – Hasil penelitian terbaru yang dilakukan US News and World Report and the Wharton School of the University of Pennsylvania memeringkatkan sejumlah negara dalam kategori negara terbaik dan terburuk untuk membesarkan anak.

Pemeringkatan Best Countries to Raise Kids 2020 diambil dari hasil survei berbasis persepsi global dan peringkat negara berdasarkan skor dari kompilasi delapan atribut mulai dari kepedulian terhadap hak asasi manusia, ramah keluarga, kesetaraan gender, kebahagiaan, kesetaraan pendapatan, keamanan, pendidikan publik dan kesehatan yang berkembang dengan baik.

Menariknya, beberapa warga negara ternyata bersedia membayar pajak yang tinggi demi kesehatan, pendidikan, dan kebutuhan lainnya. Dalam karyanya “Mengapa orang Denmark dengan senang hati membayar tarif pajak yang tinggi” Meik Wiking, CEO Happiness Research Institute, mengatakan orang-orang di negara itu memandang membayar pajak sebagai kualitas investasi kehidupan, apalagi pemerintah ternyata mampu memenuhinya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*