Penerima Master Degree Scholarship Program PT Link Net Tbk Diwisuda

Tiga wisudawan program Magister UPH dari PT Link Net, Tbk yaitu Imaniati Teguh Putranti, Leo Borise, dan Kafin yang dilantik di Wisuda UPH November 2019
Tiga wisudawan program Magister UPH dari PT Link Net, Tbk yaitu Imaniati Teguh Putranti, Leo Borise, dan Kafin yang dilantik di Wisuda UPH November 2019 (KalderaNews/Media Relations UPH)
Sharing for Empowerment

KARAWACI, KalderaNews.com – Dari 1755 wisudawan Universitas Pelita Harapan (UPH) pada Jumat, 22 November 2019 terdapat tiga karyawan PT Link Net Tbk yang ikut diwisuda dari program studi Magister Manajemen. Wisuda UPH ini merupakan yang kedua di tahun 2019, dengan total 4.000 lulusan.

Menariknya, Direktur Utama PT Link Net Tbk, Marlo Budiman ikut menyaksikan tiga karyawannya diwisuda yakni Imaniati Teguh Putranti, Leo Borise, dan Kafin. Mereka berhasil menyeselsaikan studi dengan predikat cum laude dan magna cumlaude.

Ketiga wisudawan ini merupakan penerima Master Degree Scholarship Program PT Link Net Tbk, angkatan ke-3. Program 2 tahunan ini diselenggarakan PT Link Net Tbk, bekerja sama dengan program sarjana dan magister UPH.

BACA JUGA:

Marlo Budiman bangga atas prestasi yang dicapai karyawan PT Link Net Tbk yang diwisuda, dan berharap dapat lebih giat berkarier.

“Kami juga membuka kesempatan untuk karyawan lainnya dalam program beasiswa ini, dan ini sudah memasuki tahun ke-4. Tentunya dengan pengetahuan dan skill yang bertambah diharapkan mereka dapat berprestasi, dan peluang untuk naik jabatan terbuka,” tambahnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*