451 Mahasiswa Budi Luhur Penerima Beasiswa Diwisuda

Wisuda Universitas Budi Luhur Jakarta. (Dok. UBL)
Wisuda Universitas Budi Luhur Jakarta. (Dok. UBL)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Budi Luhur (UBL) dan Akademi Sekretaris Budi Luhur menggelar wisuda semester genap 2018/2019 bagi 1.759 mahasiwa, yang terdiri dari 1.712 lulusan UBL dan 47 orang lulusan Akademi Sekretaris Budi Luhur, di JCC Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:

Dari jumlah tersebut, tercatat wisudawan penerima beasiswa sekira 299 orang; terdiri atas 57 orang penerima beasiswa penuh Strata 1 Nusantara dan kurang mampu dan 14 orang penerima beasiswa penuh jenjang Strata 1 Akademik dan Bidikmisi. Selain itu ada 152 orang penerima beasiswa apresiasi Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) dan Prestasi Akademik, 72 orang penerima beasiswa apresiasi prestasi olah raga, dan 4 orang penerima beasiswa Strata 1 Kelas Internasional dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Prestasi akademik terbaik S1 diraih Matius John Tirtawirya dari Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan IPK sebesar 3,98. Sementara di jenjang S2 diraih Sutami dari Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi dengan nilai IPK 3,96. Di jenjang D3 diraih Nila Madaniyya dari Program Studi Manajemen Informatika Fakultas Teknologi Informasi dengan nilai IPK 3,93. Prestasi terbaik Diploma 3 Akademi Sekretari Budi Luhur diraih Vira Ratriani dengan nilai IPK sebesar 3,92.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*