Ada PIN di Ijazah Lulusan Universitas Kristen Maranatha

Wisuda Universitas Kristen Maranatha. (Dok.Humas UK Maranatha)
Wisuda Universitas Kristen Maranatha. (Dok.Humas UK Maranatha)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Ada yang istimewa dalam ijazah lulusan Universitas Kristen Maranatha Bandung. Pada wisuda tahun ini, Universitas Maranatha mulai menerapkan Penomoran Ijazah Nasional alias PIN, seperti pada acara wisuda bagi 963 mahasiswa baru-baru ini.

Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IV, Dharnita Chandra memeberikan apresiasi bagi Universitas Maranatha yang telah menerapkan PIN. “Ini membuktikan bahwa Universitas Maranatha telah bekerja keras memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya para mahasiswa,” ujar Dharnita dalam sambutan di Wisuda UK Maranatha yang digelar di Auditorium Prof. Dr. P. A. Surjadi, M. A., Kampus Maranatha, Bandung.

BACA JUGA:

Sementara Rektor Universitas Kristen Maranatha, Armein Z. R. Langi berpesan, “Takutlah akan keberhasilan, dan cintai kegagalan. Karena bila kita jatuh di lembah paling dalam, di situlah terletak fondasi yang paling kuat agar kita bangkit kembali,” jelasnya.

Dalam wisuda ini, tercatat 54 lulusan sarjana kedokteran gigi dan 27 lulusan program profesi dokter gigi. “Ini merupakan jumlah lulusan kedokteran gigi terbanyak selama lima tahun Fakultas Kedokteran Gigi berdiri, dan 95 persen lulus tepat waktu,” ujar Dekan Fakultas Kedokteran Gigi UK Maranatha, Winny Suwindere. (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*