Inilah Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jakarta

Monas: Ikon DKI Jakarta
Monas: Ikon DKI Jakarta (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jakarta menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Indonesia dari berbagai daerah. Orang berbondong-bondong ke Jakarta. Tak ayal, hidup dan pendidikan anak, cucu dan cicit pun ditempuh di Jakarta.

Untuk urusan kuliah di Perguruan Tinggi Swasta (PTS) ada berbagai pilihan mulai dari universitas, institut, sekolah tinggi, politeknik, dan akademi. Kampus-kampus swasta mana yang bisa kamu pilih untuk kuliah?

Berikut ini daftar lengkap Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jakarta yang pembinaannya berada di bawah Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang pembinaannya berada di bawah Kementerian Agama:

BACA JUGA

DAFTAR LENGKAP UNIVERSITAS SWASTA DI JAKARTA
Universitas mengarahkan lulusannya menjadi tenaga profesional, siap kerja, tenaga pendidikan, atau bahkan peneliti. Di dalam universitas ini ada fakultas-fakultas. Fakultas adalah bagian dari universitas yang mendidik mahasiswa dalam suatu bidang tertentu. Berikut ini daftar lengkap universitas swasta di Jakarta:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*