Deadline Pendaftaran Beasiswa Unggulan Tanoto Foundation Akhir Februari 2018

Sharing for Empowerment
Para penerima beasiswa unggulan program National Champion Scholarship dari Tanoto Foundation (Foto: Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Unggulan Program National Champion Scholarship untuk tahun penerimaan 2018 dari Tanoto Foundation resmi dibuka.

Ketua Pengurus Tanoto Foundation, Sihol Aritonang di Jakarta menyampaikan melalui program beasiswa unggulan ini, Tanoto Foundation ingin meneruskan kepada penerima beasiswa nilai-nilai kepemimpinan Bapak Sukanto Tanoto.

Adapun nilai-nilai tersesbut yaitu: Pertama, belajar sepanjang hayat (lifelong learning). Kedua, memimpin dimulai dari diri sendiri yang selanjutnya memimpin orang lain. Ketiga, peduli terhadap masyarakat (care for community).

Selain mendapat dukungan biaya pendidikan dan uang saku, para penerima beasiswa juga akan mendapat berbagai pelatihan soft skills, seperti public speaking, menulis, presentasi dan kepemimpinan serta kerjasama tim.

Pendaftaran program beasiswa National Champion Scholarship telah dibuka hingga akhir Februari 2018. Untuk bisa diterima sebagai Tanoto Scholars, pendaftar harus melewati tiga tahap seleksi, pertama yaitu verifikasi dokumen administrasi, kedua tes psikologi, dan terakhir tes wawancara.

Hasil setiap tahap akan diumumkan secara resmi di Website Tanoto Foundation yakni www.tanotofoundation.org. Diketahui, hingga saat ini, lebih dari 2.900 mahasiswa S1 dan S2 mendapat dukungan beasiswa National Champion Scholarship yang tersebar di 12 perguruan tinggi mitra. (FA)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*