Mau Beasiswa ke Negeri Kiwi New Zealand? Pendaftaran Ditutup 14 Maret 2018

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pemerintah New Zealand menawarkan beasiswa untuk pemuda dan pemudi belajar di perguruan tinggi di New Zealand. Prioritas diberikan terhadap pelamar yang hendak belajar pembangunan energi, energi terbarukan, manajemen resiko bencana, manajemen sektor publik, dan pengembangan sektor swasta yang menjadi area keahlian New Zealand.

Prioritas lainnya yaitu beasiswa diberikan untuk pelamar dari Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

“Saya mendorong warga muda Indonesia untuk mendaftar New Zealand ASEAN Scholarships. Beasiswa ini menumbuhkan dan membangun pemimpin-pemimpin di masa datang, sekaligus memberikan Anda pengetahuan dan ketrampilan yang dapat berguna bagi pengembangan negara,” ungkap Duta Besar New Zealand, Dr. Trevor Matheson.

Pendaftaran untuk belajar pada 2019 dibuka mulai 1 Februari 2018 dan ditutup pada 14 Maret 2018. Untuk informasi lebih lanjut tentang beasiswa ini, termasuk persyaratan dan cara mendaftar bisa ditemukan di situs: www.mfat.govt.nz/scholarships. Informasi lebih lanjut mengenai belajar di New Zealand bisa dilihat juga di situs www.studyinnewzealand.govt.nz. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*