Terimakasih PLN: Ini Kicauan Baper dan Kocak Penuh Makna Para Netizen

Terima kasih PLN
Terima kasih PLN
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN, I Made Suprateka menyampaikan permohonan maaf PLN untuk pemadaman yang terjadi akibat gangguan pada sejumlah Pembangkit di Jawa.

Ia menyampaikan pemadaman terjadi akibat Gas Turbin 1 sampai dengan 6 Suralaya mengalami trip, sementara Gas Turbin 7 saat ini dalam posisi mati (Off). Selain itu Pembangkit Listrik Tenaga Gas Turbin Cilegon juga mengalami gangguan atau trip. Gangguan ini mengakibatkan aliran listrik di Jabodetabek mengalami pemadaman.

“Kami mohon maaf sebesar-besarnya untuk pemadaman yang terjadi, saat ini upaya penormalan terus kami lakukan, bahkan beberapa Gardu Induk sudah mulai berhasil dilakukan penyalaan,” tegas I Made Suprateka.

BACA JUGA:

Sementara itu, di Jawa Barat sendiri terjadinya gangguan pada Transmisi SUTET 500 kV yang mengakibatkan padamnya listrik di sejumlah area seperti Bandung, Bekasi, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Karawang, Purwakarta, Majalaya, Sumedang, Tasikmalaya, Depok, Gunung Putri, Sukabumi dan Bogor.




1 Comment

  1. Terima kasih banya buat PLN….👏🙏 Pokoknya udah GK bisa berkata” selain banyak terima kasih😘😘😘😘

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*