Asus Pasarkan VivoBook S410 Edisi Khusus

Sharing for Empowerment


JAKARTA, KalderaNews.com – Asus menghadirkan varian terbaru dari lini produk VivoBook, bernama Vivobook S410 edisi khusus. Laptop premium ini dijual eksklusif hingga 9 Mei 2018 mendatang JD.id.

VivoBook S410 yang tersedia dalam warna Icicle Gold dengan bundling hardcase ini menawarkan performa dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 dan Asus VivoBook S410 edisi khusus ini dibanderol di harga Rp10.399.000.

“Laptop ini merupakan special SKU yang kami sediakan secara khusus bersama dengan JD.Id untuk pengguna di Indonesia,” terang Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu dalam keterangan persnya pada KalderaNews.

“Kami memilih VivoBook S410 karena menurut informasi yang kami dapat, VivoBook S410 merupakan salah satu tipe yang paling diminati pengguna,” imbuhnya.

“Sebagai salah satu top brand dan partner di JD.id, ASU menjadi pilihan para konsumen JD.ID di berbagai seri produk laptop. Khusus untuk seri ini, yakni ,” ungkap

Category Head Computer & Laptop JD.id, Dody Wijaya menambahkan VivoBook S410 menawarkan perpaduan superior antara fitur, spesifikasi serta didukung desain yang keren.

Memiliki bezel NanoEdge 7,8mm yang tipis, finishing logam yang sempurna, notebook ini diperkuat prosesor Intel Core i5 generasi ke-8 Intel Core i5-8250U yang bekerja hingga kecepatan 3,2GHz. Ia ditopang RAM DDR4 sebesar 8GB yang bisa ditingkatkan hingga 16GB.

Tidak hanya itu, ketersediaan discrete graphic dari Nvidia GeForce MX150 menjadikan perangkat ini playable untuk bermain game dengan tingkat grafis cukup berat serta cocok untuk menjadi perangkat bagi para konten kreator yang hobi mengolah foto maupun video. Bezel NanoEdge di sekeliling layar 14” resolusi HD membuat notebook ini semakin ringkas.

“Nvidia GeForce MX150 memiliki kecepatan 4 kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan hanya menggunakan onboard VGA card,” ungkap Galip. “Chip grafis ini juga telah menggunakan arsitektur berbasis Pascal dan teknik litografi 14nm sehingga membuat performa semakin gegas,” jelasnya lagi. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*