48 Bekasi City Center Bidik Millenial Tapi Baru Siap Huni 2020

Sharing for Empowerment
Ceremony peletakan batu pertama apartemen 48 Bekasi City Center (KalderaNews/Ist)

BEKASI, KalderaNews.com – PT. Graha Dinamika Persada (Indonesia) dan PT. Global Vista Indonesia (Singapore), melalui KSO Dinamika dan Global, hadir untuk membangun apartemen 48 Bekasi City Center, hunian vertical dengan konsep rancangan arsitektural Skandinavia yang menawan, terdiri dari 30 lantai dengan total unit 1.321 yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat metropolis Bekasi.

Direktur KSO Dinamika dan Global, Freddy Haryono menegaskan proyek 48 Bekasi City Center ini ditargetkan rampung dan siap huni pada 2020.

“Peletakan batu pertama 48 Bekasi City Center ini menandakan komitmen kami untuk membangun dan menghadirkan hunian vertikal eksklusif terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” imbuhnya.

Sebagai bentuk komitmen, KSO Dinamika dan Global bekerja sama dengan PT. Brantas Abipraya, dan didukung oleh PT. Arcadis Indonesia sebagai konsultan proyek, untuk dapat membangun apartemen bermutu tinggi dengan tepat waktu dan menjadi mitra terpercaya dalam pengembangan Kota Bekasi yang lebih baik.

“Kami menawarkan kemudahan bagi konsumen dengan cara cukup membayar Booking Fee sudah langsung akad. Selain itu kami juga memberikan program bunga flat 7,25% sampai lunas.”

48 Bekasi City Center adalah apartemen ekskusif dengan konsep Skandinavia berlokasi di tengah kota Bekasi dengan fasilitas modern seperti shopping mall, sekolah, universitas dan rumah sakit dalam jangkauan radius 1 km saja.

Lokasi apartemen di Jalan Raya Perjuangan dengan akses transportasi 24 jam, dekat dengan stasiun kereta komuter Bekasi, Tol Becakayu dan Tol Bekasi Barat, dan juga dekat dengan pusat perkantoran, bisnis dan perdagangan Kota Bekasi juga menambah potensi nilai investasi kedepannya.

Sementara itu, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Walikota Bekasi menambahkan, selain menyediakan hunian vertical yang baik untuk penduduk Bekasi, 48 Bekasi City Center juga diharapkan mendukung kegiatan perekonomian masyarakat sekitar dan Bekasi pada umumnya.

Dengan tagline “Your Home, Truly”, apartemen ekslusif dan dinamis ini juga mentargetkan generasi millenial yang akan menjadi penentu tren industri property, khususnya tipe apartemen dan hunian vertical. (JS)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*