Di De Britto, Perbedaan itu Tidak Hanya Diterima, Tapi Direngkuh dan Dirayakan

Peserta didik SMA Kolese de Britto Yogyakarta
Para siswa SMA Kolese De Britto yang beragama Islam mengadakan buka bersama (bukber) di rumah Ibu Detty (Guru BK) sebagai bagian dari Tim Kepamongan De Britto, Sabtu, 18 Mei 2019 (KalderaNews/FB:SMA Kolese De Britto/Ibu Detty)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Ada pemandangan yang sejuk dan teduh dipancarkan dari peserta didik SMA Kolese de Britto di Yogyakarta, seperti ditulis oleh Aprin Jatmika di akun resmi Facebook SMA Kolese de Britto pada Senin, 20 Mei 2019 dengan judul “Buka Bersama Siswa Muslim SMA Kolose de Britto”.

“Di SMA Kolese de Britto perbedaan dalam hal apapun itu tidak hanya diterima, tetapi direngkuh dan dirayakan. Itu sudah menjadi bagian dari dinamika sehari-hari. Maka, jangan heran kalau De Britto juga mengadakan acara buka bersama untuk siswa-siswa Muslim,” tulis Aprin Jatmika yang disertai foto-foto anak-anak sedang sholat berjamaah dan bukber.

Peristiwa yang terjadi Sabtu pekan lalu, tanggal 18 Mei 2019 itu, memperlihatkan para siswa SMA Kolese De Britto yang beragama Islam mengadakan Buka Bersama (Bukber) di rumah Ibu Detty (Guru BK) sebagai bagian dari Tim Kepamongan De Britto.

BACA JUGA:

Acara ini didampingi oleh para guru dan frater beserta para mahasiswa S2 Psikologi UGM (yang sudah lama menjalin kerjasama dengan SMA De Britto) yang telah menjalani Program Praktik Pengalaman Lapangan di De Britto.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*