Jadi Jawara Puteri Surabaya Great Expo 2024, Siswi SMP Carolus Michelle Luna Maria Makin Percaya Diri

Siswi SMP Carolus Michelle Luna Maria
Siswi SMP Carolus Michelle Luna Maria (KalderaNews/IG @michelle_lunaa)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Michelle Luna Maria atau yang biasa dikenal sebagai Michelle dinobatkan sebagai Puteri Surabaya Great Expo 2024 pada ajang perlombaan “Pemilihan Puteri Surabaya Great Expo 2024” pada 18 Agustus 2024 lalu.

Ia mengikuti lomba tersebut di Grand City mall. Lomba tersebut merupakan lomba model di bidang pageant yang didukung oleh Pemerintahan Kota Surabaya, Dekranasda Kota Surabaya, PKK Kota Surabaya dan pendukung lomba lainnya.

Sebelum mengikuti perlombaan ini, ia sudah latihan modelling dan public speaking, karena dalam perlombaan tersebut terdapat penilaian perkenalan diri dan wawasan mengenai apa yang diketahui terkait Kota Surabaya.

BACA JUGA:

Saat ia latihan public speaking, ia dibantu oleh beberapa guru SMP St. Carolus. Pada tanggal 18 Agustus 2024, ia sangat percaya diri dan yakin bahwa ia dapat melakukan yang terbaik dalam lomba pemilihan Puteri Surabaya Great Expo 2024. Ia sudah berlatih dan mempersiapkan dengan sungguh-sungguh.

Saat lomba usai, ia cukup penasaran menunggu pengumuman juaranya. Pada pukul 19.00 WIB pengumuman pun dibacakan dan ia dinobatkan menjadi Winner Puteri Surabaya Great Expo 2024.

Ia cukup bangga dan puas karena dapat membanggakan diri sendiri, orangtua, sekolah, yayasan dan orang-orang yang mendukungnya.

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Setelah mengikuti perlombaan ini, ia merasakan banyak manfaatnya yaitu dapat melatih kemampuan public speaking, meningkatkan rasa percaya diri dan menambah pengalaman.

Ia pun menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berani mengejar mimpi dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

Siswi SMP Carolus Michelle Luna Maria
Siswi SMP Carolus Michelle Luna Maria (KalderaNews/IG @michelle_lunaa)

Michelle mengaku tidak boleh berhenti berlatih dan terus meningkatkan kemampuannya lagi, agar bisa bertanding di tingkat yang lebih tinggi.

Harapannya setelah ini, ia ingin lebih meningkatkan kemampuannya di bidang modelling dan ia ingin mengikuti ajang pemilihan Puteri Remaja Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*