Viral! Seorang Guru SMK di Purbalingga Diduga Selingkuh dengan Muridnya Sendiri

Ilustrasi: Perselingkuhan. (freepik)
Ilustrasi: Perselingkuhan. (freepik)
Sharing for Empowerment

PURBALINGGA, KalderaNews – Baru-baru ini seorang guru di SMK YPT 1 Purbalingga, Jawa Tengah selingkuh dengan muridnya sendiri. Kabar ini viral dan menjadi perbincangan di sosial media.

Latifah, istri sah dari guru di Purbalingga tersebut membongkar chat mesra antara sang suami dengan murid di akun sosial medianya.

Latifah membongkar chat mesra antara suaminya yang berstatus guru di SMK YPT 1 dan si murid dengan panggilan “sayang”.

BACA JUGA:

Dalam bukti chat yang diunggah Latifah, suaminya bahkan hingga memohon-mohon kepada muridnya untuk tidak meninggalkannya.

Guru selingkuh ditindak tegas

Terkait dengan kabar viralnya perselingkuhan antara guru dan muridnya yang heboh di sosial media, SMK YPT 1 Purbalingga pun melakukan tindakan.

Sekolah menindak tegas guru tersebut. Hal itu disampaikan secara resmi melalui postingan Instagram SMK YPT 1 Purbalingga.

SMK YPT 1 Purbalingga mengatakan bahwa murid yang diduga menjadi selingkuhan sudah berstatus alumni. Guru tersebut juga sudah mendapatkan tindakan tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami selaku pimpinan dan manajemen SMK YPT 1 Purbalingga, telah melakukan tindakan tegas sesuai dengan peraturan kepegawaian Yayasan Pendidikan Teknologi (YPT) Purbalingga,” dikutip dari akun resmi media sosial SMK YPT 1 Purbalingga.

Pihak SMK YPT 1 Purbalingga juga meminta maaf kepada publik atas ketidaknyamanan dari berita miring yang sedang beredar.

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang diakibatkan oleh pemberitaan tersebut,” tulisnya.

SMK YPT 1 Purbalingga pun menyampaikan bahwa pihaknya selalu siap menerima kritikan dan saran.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*