10 Rekomendasi Pop Up Class Terbaik untuk Anak yang Bisa Kembangkan Stimulasi Otak dan Motorik

Kedekatan-orang-tua-dan-anak-2
Ilustrasi Kedekatan Orang Tua dan Anak (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Deretan rekomendasi pop up class terbaik untuk anak ini bisa bantu tingkatkan kemampuan motorik dan sensorik anak, lho!

Pop up class merupakan program kegiatan bermain sekaligus belajar untuk anak mulai usia 0-5 tahun yang sifatnya sementara dan terbatas.

Anak dengan rentang usia tersebut sedang memasuki masa Golden Age sehingga bagus untuk meningkatkan perkembangan motorik, sensorik, sampai komunikasi-nya.

BACA JUGA:

Di sini tidak hanya mengajarkan anak untuk latihan sekolah, namun juga bisa mendukung perkembangan anak.

Bagi para orangtua yang sekiranya ingin dapatkan manfaat dari pop up class, inilah rekomendasi yang bisa dicoba:

1. Myreen Playspace

Rekomendasi pop up class yang berada di Depok ini sering mengadakan kelas 60 menit dengan fokus pada kemampuan sensorik dan motorik anak.

Kelas ini juga menyediakan laporan harian untuk orang tua.

Alamat: Jl. Mekarsari Raya No.10AB, Cimanggis, Depok

2. Kiani Kidz Academy

Pop up class ini menawarkan indoor, outdoor, dan field trip class untuk anak usia 6 bulan-4 tahun. Tentu saja kegiatan kelasnya disesuaikan dengan usia anak, ya!

Alamat: Jl. Pakuan Indah Blok Kecubung No.25, RT.01/RW.08, Baranangsiang, Bogor

3. Wonderful Stars

Pop up class Wonderful Stars menghadirkan berbagai aktivitas kreatif seperti menyanyi, menari, dan seni. Wonderful Stars juga tersedia di Jakarta, Depok, dan Tangerang.

4. Ci Luk Baa Playhouse

Fokus pada kegiatan sensorik dengan kelas seperti rock n roller, captain crawler, dan wandering walker, Ci Luk Baa Playhouse juga merupakan pop up class yang recommended untuk dicoba.

Alamat: Rukan NewCastle, Green Lake, Cipondoh, Tangerang

5. Bimba Rainbow Kids Pandu Raya

Mengadakan kelas rainbow POP UP untuk anak usia 2-3 tahun dengan harga mulai dari Rp125.000 per kelas, Bimba Rainbow Kids Pandu Raya bisa menjadi solusi terbaik untuk dicoba.

Alamat: Jl. Pandu Raya No.27 Bogor

6. Alpha Beta Playspace

Pop up class ini yang terbaik yang berlokasi di Bintaro.  Alpha Beta Playspace menyediakan aktivitas seperti field trip dan kegiatan sensorik untuk anak

Alamat: Wonderbooks Bintaro, Lantai 4

7. Hompimpah Eduplay

Menawarkan kelas bermain sambil belajar dengan berbagai aktivitas, Hompimpah Eduplay ini seru untuk orangtua coba karena kamu bisa mendampingi di dalamnya.

Alamat: BTN Ciheuleut, Jl. Sinom B4 No.50

8. Rumah Main Cikal

Menyediakan kelas untuk anak usia 6 bulan-4 tahun, Rumah Main Cikal memberikan kegiatan bermain sambil belajar dengan fokus pada stimulasi sensorik dan motorik halus, berlokasi di Jakarta Selatan.

Alamat: Jl. Lebak Bulus II No.16 A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

9. Rumah Bermain Cilegon

Pop up class ini menyediakan kegiatan belajar sambil bermain untuk anak usia 6 bulan-6 tahun. Rumah bermain yang berada di Cilegon ini fokus pada kemampuan sensorik.

Alamat: Jl. Serang – Cilegon No.KM 6

10. Kindly Cloud

Kindly Cloud adalah rumah bermain anak yang memiliki sistem fleksibel dengan tema edukatif yang berubah setiap minggu. Tersedia di Jadetabek, Kindly Cloud juga punya supervisi dari Psikolog Anak sehingga cocok untuk pilihanmu.

10 rekomendasi pop up class terbaik untuk anak ini bisa menjadi kegiatan yang sangat menarik karena bisa bantu tingkatkan kemampuan motorik dan sensorik mereka.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*