7 Daftar Tempat Les Renang untuk Anak di Jabodetabek Lengkap Rincian Biayanya

Seorang anak belajar berenang. (Ist.)
Seorang anak belajar berenang. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Daftar tempat les renang untuk anak di Jabodetabek lengkap rincian biayanya di sini akan membantu para orangtua melatih skill renang anak.

Mengajari anak berenang dan dan memberinya dorongan untuk berenang secara teratur dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi kesehatannya.

Bahkan menurut kesehatan, anak sangat direkomendasikan untuk bisa belajar renang mulai usia 4 tahun atau lebih.

BACA JUGA:

Bagi orang tua yang ingin sekali mendaftarkan anak untuk ikut les renang, inilah lembaga yang bisa dijadikan pilihan:

1. Aquababies Indonesia

Les renang ini menyasar pada anak-anak, terutama usia bayi 0-3 tahun. Di Jakarta, Aquababies ada di beberapa lokasi yakni Menteng, Kebayoran Baru, Pejaten, Kemang, Joglo, PIK.

Untuk biaya les renang di Aquababies Jakarta, murid baru: Rp3.250.000. Murid lama: Rp2.950.000 hingga Rp11.800.000, tergantung berapa term yang diambil.

2. Swimtime Aquatics

Swimtime Aquatics cocok untuk anak yang mau belajar berenang dimulai sejak usia 6 bulan. Untuk biaya pendaftaran dan les mulai Rp500 ribuan.

Di Swimtime Aquatics juga terdapat level les berenang untuk anak sesuai usianya. Jadi bisa sesuaikan dengan usia anak.

3. Maestro Swim Bogor

Maestro Swim adalah klub olahraga renang terkemuka di Kota Bandung dan wilayah Jabodetabek dan sudah berdiri sejak tahun 2011.

Untuk biaya pendaftaran dan informasi seputar les renang, bisa kunjungi akun media sosial di Instagram.

4. Bangkit Swimming Private

Bangkit Swimming Private bisa menjadi pilihan les renang anak di Jabodetabek. Lesnya diadakan di Kolam Renang Taman Parahyangan Cimahpar Bogor setiap Sabtu-Minggu.

5. Let’s Swim with K’Supri

Bunda yang berdomisili di Depok, bisa daftarkan les renang di Let’s Swim with K’Supri. Untuk biaya dibayarkan setiap pertemuan sebesar Rp150.000 dengan durasi les satu jam.

Les renang ini ada setiap hari, dibuka pada pukul 07.00 – 17.00 WIB. Untuk ikuti les renang, lokasinya berada di Perumahan Laguna, Jl. Radar Auri, Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok.

6. Splish Splash Fun Activities

Splish Splash menerima les renang mulai yang terbagi menjadi dua kategori, yakni baby swim (6 bulan-4 tahun) dan junior swim (5-10 tahun).

Tempat les yang satu ini ada di berbagai wilayah di Jakarta, Bekasi, Depok, BSD, dan juga beberapa kota besar lainnya.

7. Aquatic Baby

Aquatic Baby merupakan les renang yang menyasar pada bayi dan anak. Untuk kelas bayi bisa dimulai sejak usia 5 bulan. Terdapat kategori les berdasarkan usia dan jumlah murid dalam satu sesi.

Untuk biayanya, Baby Class (5 bulan-2 tahun) dengan 7 kali sesi, seminggu 1 sesi berdurasi 30 menit dan maksimal 5 orang tua dan bayi sekali sesi, seharga Rp1.600.000.

Toddler Class (3-4 tahun) dengan 7 kali sesi, seminggu 1 sesi berdurasi 45 menit dan maksimal 4 orang tua dan anak sekali sesi, seharga Rp1.600.000.

Kids Class (5-6 tahun) dengan 4 kali sesi, seminggu 1 sesi berdurasi 45 menit dan maksimal 3 anak sekali sesi, seharga Rp850.000.

Untuk anggota yang baru bergabung dikenakan biaya Rp200.000 saat pendaftaran.

Rekomendasi les renang untuk anak di Jabodetabek lengkap dengan rincian biayanya ini bisa menjadi pilihan orangtua yang ingin anaknya jago renang.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu. Tertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*