13 Mahasiswa Sampoerna University Menuju ASEAN Young Leaders Programme 2023

Kampus Sampoerna University. (Ist.)
Kampus Sampoerna University. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sampoerna University menjadi tuan rumah ajang ASEAN Young Leaders Programme (AYLP) 2023 dan mengirimkan 13 mahasiswanya.

Ajang ini merupakan pengembangan kepemimpinan generasi muda berusia 18-25 tahun dari seluruh kawasan ASEAN.

“Kehadiran ASEAN Young Leaders Programme 2023 di kampus kami adalah bukti komitmen Universitas Sampoerna untuk mengembangkan generasi pemimpin berikutnya,” kata CEO Putera Sampoerna Foundation, George Irawan.

BACA JUGA:

Ajang ini memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk menjelajahi tantangan dunia nyata dan berinteraksi dengan para pemimpin yang menginspirasi, baik di bidang bisnis, industri, pemerintah, dan sektor sosial.

Sampoerna University sendiri mengirimkan 13 orang mahasiswa sebagai perwakilan delegasi Indonesia di AYLP 2023.

Tema yang diangkat adalah “How can youth play an active role to leverage megatrends in ASEAN?”

Director Youth Engagement, National Youth Council Singapore, Hasliza Ahmad mengatakan, masa depan ASEAN bergantung pada generasi muda.

AYLP 2023 adalah kesempatan bagi pemimpin muda ini untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan.

“Saya yakin, peserta program ini akan terus membuat perbedaan nyata di komunitas mereka dan di dunia,” kata Hasliza Ahmad.

Tentang Sampoerna University

Universitas yang berada di L’Avenue Campus, Jalan Raya Pasar Minggu, Kav. 16 Pancoran, Jakarta ini merupakan kampus bertaraf internasional dan menawarkan pengalaman program pendidikan dengan American-style.

Sampoerna University merupakan bagian dari Sampoerna Schools System of Indonesia.

Untuk mendukung studi, Sampoerna University telah berkerja sama dengan University of Arizona untuk menawarkan program Dual Degree yang memungkinkan mahasiswa belajar selama 4 tahun di Jakarta di bawah kurikulum US dan lulus dengan 2 gelar, satu gelar sarjana dari AS dari University of Arizona dan Sarjana (Strata 1) dari Sampoerna University.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*