Inilah Kampus Bertaraf Internasional di Sekitar Jakarta, Bisa Jadi Pilihan Kamu!

Mahasiswa internasional. (Ist.)
Mahasiswa internasional. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Mau kuliah di kampus bertaraf internasional? Berikut 6 kampus bertaraf internasional di Jakarta dan sekitarnya.

Kuliah di kampus internasional tentu akan membuka peluang bagi kamu yang ingin mencapai karier yang lebih baik dan mengejar cita-cita.

Masing-masing kampus menawarkan keunggulan yang berbeda-beda, sehingga kamu memiliki banyak opsi yang bisa disesuaikan dengan rencana masa depanmu.

BACA JUGA:

So, kalau kamu tertarik kuliah di kampus internasional, inilah pilihan kampus bertaraf internasional yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Swiss German University (SGU)

Kampus ini berdiri lewat kerja sama antara pemerintah Swiss dan pemerintah Indonesia dan memiliki kurikulum yang diakui secara internasional.

SGU menawarkan berbagai program studi dalam bidang teknologi dan bisnis, serta memiliki fasilitas modern.

Dalam perkembangannya, SGU menjejaki kerja sama dengan universitas dan industri terkemuka di Swiss dan Eropa, seperti Google, Microsoft, dan Apple.

Dari kerja sama tersebut, memungkinkan mahasiswa untuk melakukan studi banding dan magang. SGU juga memiliki program pertukaran dan mobilitas dengan universitas asing, seperti Universitas Swiss di Bern, Zürich, dan St. Gallen.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*