Sekolah Tarakanita Blok Tendean Peringati Hari Ozon Sedunia dengan Workshop Pembuatan Cairan Eco-Enzym

Peserta didik SMK Tarakanita dalam workshop pembuatan cairan eco-enzym yang diselenggarakan di Aula Elisabeth Sekolah Tarakanita Blok Tendean pada Kamis, 14 September 2023
Peserta didik SMK Tarakanita dalam workshop pembuatan cairan eco-enzym yang diselenggarakan di Aula Elisabeth Sekolah Tarakanita Blok Tendean pada Kamis, 14 September 2023 (KalderaNews/Alexander Dyanagung Sakthi, S.Pd)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ozon Sedunia, Sekolah Tarakanita Blok Tendean melangsungkan kegiatan workshop pembuatan cairan eco-enzym yang diselenggarakan di Aula Elisabeth Sekolah Tarakanita Blok Tendean pada Kamis, 14 September 2023.

Kepala Biro Umum Yayasan Tarakanita, Paula Ruliyati Puji Lestari, M.Pd menjadi narasumber untuk menyampaikan materi mengenai pembuatan eco-enzym kepada peserta workshop.

Tujuan diselenggarakan kegiatan workshop ini adalah untuk menjaga kelestarian lingkungan dan bumi yang menjadi rumah kita bersama.

BACA JUGA:

Kegiatan workshop ini dihadiri oleh Nina Permata, S.STP selaku Lurah Petogogan Kebayoran Baru Jakarta Selatan serta melibatkan peserta didik SMK Tarakanita dan juga warga yang bertempat tinggal di Kelurahan Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Peserta didik SMK Tarakanita dalam workshop pembuatan cairan eco-enzym yang diselenggarakan di Aula Elisabeth Sekolah Tarakanita Blok Tendean pada Kamis, 14 September 2023 (KalderaNews/Alexander Dyanagung Sakthi, S.Pd)Seluruh peserta kegiatan workshop ini mendapatkan pemahaman tentang manfaat pembuatan eco-enzym yang sangat berguna untuk perawatan tubuh, pemakaian rumah tangga, dan lingkungan.

Selain diberikan pemahaman manfaat eco-enzym, seluruh peserta kegiatan workshop mendapatkan kesempatan untuk praktik langsung membuat eco-enzym dan bisa membawa pulang untuk dikembangkan di rumah masing – masing sebagai kampanye eco-enzym di sekitar warga Kelurahan Petogogan.

Mari kita jaga lingkungan dan bumi kita dengan membuat eco-enzym. (Penulis: Alexander Dyanagung Sakthi, S.Pd)

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*