24 Tahun Cikal, Tak Henti Hadirkan Generasi Hebat

Duo Srikandi Pendiri Cikal, Najelaa Shihab dan Dewi Kamaratih Soeharto pada Perayaan Ulang Tahun Cikal yang ke-22 di Sekolah Cikal Cilandak Jakarta pada Kamis, 30 September 2021
Duo Srikandi Pendiri Cikal, Najelaa Shihab dan Dewi Kamaratih Soeharto pada Perayaan Ulang Tahun Cikal yang ke-22 di Sekolah Cikal Cilandak Jakarta pada Kamis, 30 September 2021 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Academic and People Development Cikal, Ratih Saraswati mengungkapkan bahwa Cikal di usia pertumbuhannya yang menginjak 24 tahun pada 2023 ini tidak akan pernah berhenti untuk selalu menggerakkan inovasi dan perubahan dalam ekosistem pendidikan Indonesia demi menghadirkan generasi hebat, pendidik hebat dan juga masyarakat yang lebih harmonis melalui ratusan komunitas penggerak lainnya.

Cikal selalu percaya bahwa bangsa ini membutuhkan generasi hebat untuk menciptakan masyarakat yang harmonis, oleh karena itu, Cikal berupaya untuk membangun hubungan dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mencapai impian tersebut bersama.

Dengan keterlibatan Cikal dalam membuat perubahan pendidikan di Indonesia melalui kerjasama yang menginisiasi beragam komunitas penggerak dan pemberdayaan di bidang pendidikan di ratusan wilayah di Indonesia, Ratih menyebutkan bahwa kini Cikal telah mengukuhkan keberadaannya sebagai Komunitas Pembelajar sepanjang hayat terbesar.

BACA JUGA:

“Dengan keterlibatan Cikal dalam membuat perubahan pendidikan di Indonesia melalui kerjasama yang menginisiasi beragam komunitas penggerak dan pemberdayaan di bidang pendidikan di ratusan wilayah di Indonesia, dapat dikatakan Cikal sebagai Komunitas Pembelajar sepanjang hayat terbesar di Indonesia,” tutur Ratih.

Ia pun pun akan memastikan Cikal akan selalu memberikan pendidikan terbaik bagi para murid dan perbaikan pendidikan di Indonesia.

“Sebagai bagian dari komunitas Cikal orang tua, guru dan murid dapat kepastian dari komitmen Cikal untuk memberikan pendidikan terbaik bagi para murid dan ikut berkontribusi bagi perbaikan pendidikan di Indonesia dan pemberdayaan komunitas yang berdampak positif bagi Indonesia khususnya di bidang pendidikan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*