Inilah Link Live Pengumuman Pemenang Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2023 Jenjang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA

Acara Penutupan dan Penganugerhan Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2023 Jengang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA akan digelar pada Jumat, 1 September 2023  mulai pukul 14: 00 WIB (KalderaNews/Dok. Puspresnas)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI), Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi sukses menyelenggarakan Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jenjang SD hingga SMA.

Acara Penutupan dan Penganugerhan Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2023 Jengang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA akan digelar pada Jumat, 1 September 2023  mulai pukul 14: 00 WIB. 

Sebanyak 1.475 siswa dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA ikut Olimpiade Sains Nasional atau OSN 2023, 27 Agustus – 2 September 2023 secara hybrid.

BACA JUGA:

Bidang yang dilombakan dalam OSN 2023 yakni jenjang SD/MI terdiri dari dua bidang lomba, yaitu: Matematika dan IPA, SMP/MTs ada 3 bidang lomba yakni: Matematika, IPA  dan IPS, sementara itu jenjang SMA/MA ada 9 bidang lomba yaitu: Matematika, Fisika, Kimia, Informatika/Komputer, Biologi, Astronomi, Akonomi, Kebumian dan Geografi.

Lantas siapa saja pemenangnya? Kuy, ikuti live Acara Penutupan dan Penganugerhan Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2023 Jengang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA di Channel  Youtube KalderaNews:

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*