Seniman NTT dan Papua Curi Perhatian di MACFEST 2023 Vanuatu

Sharing for Empowerment

VANUATU, KalderaNews.com – Seniman dari Papua dan Nusa Tenggara Timur (NTT) berhasil mencuri perhatian masyarakat Vanuatu dalam acara The 7th Melanesian Arts and Culture Festival (MACFEST) 2023 yang berlangsung di Port Vila, Vanuatu.

Pada hari Rabu p kan ini 26 Juli 2023 para seniman Indonesia menampilkan atraksi yang menarik dalam festival budaya sub-kawasan Melanesia ini.

Para seniman yang tampil dalam acara tersebut antara lain Michael Jakarimilena, Lala Suwages, Frans Sisir, dan Boii Soasoa. Mereka menghibur penonton dengan membawakan lagu-lagu bernuansa Melanesia yang dipadukan dengan ciri khas musik Indonesia.

BACA JUGA:

Beberapa lagu yang dipresentasikan termasuk Kawarine, Wayawai Windawe, Diru Diru Nina O, serta beberapa lagu lain yang mengesankan penonton. Kelompok penari dari Papua, Kasbi Dance, juga berkontribusi dalam memeriahkan penampilan para seniman.

Selain itu, grup musik kampung Leisplang dari Maumere, NTT, juga menampilkan tarian Ikun B’eta yang diikuti dengan lagu Sora (Song For Children) dan Gemu Fa Mi Re.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*