Inilah Link Resmi Download Logo dan Tema Resmi HUT ke-78 RI 17 Agustus 2023

Logo resmi HUT Ke-78 Kemerdekaan RI bersanding dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”
Logo resmi HUT Ke-78 Kemerdekaan RI bersanding dengan tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju” (KalderaNews/Dok.Kemensetneg)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 sudah di depen mata.

Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) resmi merilis logo dan tema resmi Hari Ulang Tahun atau HUT ke-78 Republik Indonesia.

Logo HUT RI ke-78 ini dirancang oleh Katarina Monika memadukan angka tujuh dengan warna merah solid dan angka delapan yang terbentuk dari lima garis berwarna merah.

BACA JUGA:

Konsep visual logo HUT ke-78 Kemerdekaan RI menggambarkan keberlanjutan pembangunan, semangat estafet, terus melaju, tanggung jawab bersama atau aksi kolektif, berlandaskan Pancasila, gotong royong, bergerak maju, dan menuju Indonesia maju.

Untuk desain serta pedoman penggunaan logo HUT ke-78 Kemerdekaan RI, dapat diakses pada situs resmi Kemensetneg atau pada link https://s.setneg.go.id/hutri78.

Tersedia berbagai format yang bisa diunduh untuk logo peringatan HUT RI tahun ini, mulai dari format JPEG, PNG, PDF, EPS hingga AI sebagai berikut:

1. Logo Hut RI ke-78 Versi PNG

2. Logo HUT RI ke-78 Versi PDF

3. Logo HUT RI ke-78 Versi JPEG

4. Logo HUT RI ke-78 Vektor

Format AL:

Format EPS:

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*