Art & Creative Festival 2023 Ajak #DreamWarriors Lestarikan dan Cintai Kesenian

Kejar Mimpi Bekasi dan Bank CIMB Niaga sukses mennyelenggarakan Program Art & Creative Festival 2023 dengan tema “Ekspresi Nusantara: Meneropong Masa Lalu, Mewarnai Masa Kini” di Gedung Creative Center Kota Bekasi pada Sabtu, 1 Juli 2023
Program Art & Creative Festival 2023 dengan tema “Ekspresi Nusantara: Meneropong Masa Lalu, Mewarnai Masa Kini” di Gedung Creative Center Kota Bekasi pada Sabtu, 1 Juli 2023 (KalderaNews/Dok. Kejar Mimpi Bekasi)
Sharing for Empowerment

BEKASI, KalderaNews.com – Kejar Mimpi Bekasi dan Bank CIMB Niaga sukses mennyelenggarakan Program Art & Creative Festival 2023 dengan tema “Ekspresi Nusantara: Meneropong Masa Lalu, Mewarnai Masa Kini” di Gedung Creative Center Kota Bekasi pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Perwakilan dari Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Bekasi, Budi Setiawan, S.IP dalam sambutannya menegaskan Pemerintah Kota Bekasi berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh anak muda, terutama kegiatan yang bertujuan untuk melestarikan kesenian dan kebudayaan.

Sementara itu, Project Manager Art & Creative Festival 2023, Afiyah Hanan menjelaskan kegiatan ini bertujuan mendorong perkembangan seni serta menghasilkan pertukaran ide antara para seniman dan pencinta seni di wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA:

Selain itu, kegiatan ini menjadi upaya konkret untuk mengembangkan dan mempromosikan bakat seni lokal serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan seni.

Sementara itu, di kegiatan yang dihadiri sedikitnya 160 orang dengan media partner salah satunya KalderaNews ini, Founder Kedutaan Besar Bekasi, Fithor Faris mengakui anak-anak muda di Kota Bekasi 10 tahun yang lalu dengan yang saat ini sudah sangat berbeda sekali.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*