Fajar Paskah Menyingsing, Inilah 15 Ucapan Selamat Paskah Bertema Kebangkitan

Perayaan Paskah di masa pandemi Covid-19
Perayaan Paskah di masa pandemi Covid-19 (KalderaNews/N.Susanti)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Fajar Paskah menyingsing. Umat Kristen dan Katolik merayakan Paskah pada Minggu, 9 April 2023.

Paskah merupakan perayaan atas hari kebangkitan Yesus Kristus setelah tiga hari Ia wafat di kayu salib.

Kebangkitan Yesus Kristus menandakan kehidupan kekal yang diberikan kepada umat manusia yang percaya.

BACA JUGA:

Nah, meneladani spirit Paskah, berikut ini kumpulan lengkap ucapan Paskah bertema kebangkitan:

  1. Pada hari yang suci ini, kita merayakan kebangkitan Kristus dan memperingati bahwa keselamatan datang melalui iman kepada-Nya.
  2. Melalui kebangkitan Kristus, kita mengerti bahwa cinta dan kasih karunia Allah tak terbatas, dan bahwa Ia senantiasa mengasihi kita meski kita berdosa.
  3. Kebangkitan Kristus memberikan harapan bagi kita semua, karena melalui kematian dan kebangkitan-Nya, Ia mengalahkan dosa dan memberikan hidup yang kekal bagi mereka yang percaya kepada-Nya.
  4. Kebangkitan Kristus adalah bukti yang kuat bahwa kehidupan selalu ada dalam kuasa-Nya, dan bahwa Dia senantiasa menyertai kita dalam segala keadaan.
  5. Pada Paskah ini, kita mengenang kekuasaan dan kemuliaan Kristus yang telah mengubah dunia dan menyelamatkan umat manusia.
  6. Kebangkitan Kristus memberikan harapan dan kekuatan bagi kita untuk menghadapi segala tantangan dan ujian dalam hidup, karena kita tahu bahwa Dia senantiasa bersama kita.
  7. Melalui kebangkitan Kristus, kita belajar untuk memperjuangkan kebenaran dan keadilan di dunia ini, karena Ia telah memberikan teladan bagi kita untuk hidup bermartabat dan merdeka.
  8. Pada hari Paskah ini, kita merayakan kebangkitan Kristus yang mengubah hidup dan membawa keselamatan bagi umat manusia.
  9. Melalui kebangkitan-Nya, Kristus memberikan harapan dan kekuatan bagi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan berkontribusi positif bagi dunia ini.
  10. Kita merayakan kebangkitan Kristus sebagai bukti kasih karunia dan kekuasaan Tuhan yang tak terbatas.
  11. Kita merayakan kebangkitan Kristus sebagai tanda pengharapan baru dan kemampuan untuk memulai hidup yang baru bersama-Nya.
  12. Kebangkitan Kristus mengajarkan kita untuk hidup dalam cahaya dan kebenaran-Nya, dan bahwa hidup selalu memiliki arti dan tujuan yang sejati bersama-Nya.
  13. Melalui kebangkitan-Nya, Kristus memberikan kesempatan bagi kita untuk memperoleh pengampunan dosa dan hidup yang abadi bersama-Nya.
  14. Pada hari Paskah ini, mari kita bersyukur dan merayakan kebangkitan Kristus, yang telah memberikan pengharapan dan kehidupan baru bagi kita semua.
  15. Pada hari Paskah ini, kita merayakan kemenangan atas kematian dan dosa, karena Kristus telah mengalahkan keduanya melalui kebangkitan-Nya.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*