Alumni SMA Pangudi Luhur dan GP Ansor Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan David Ozora

Alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta dan GP Ansor gelar doa bersama untuk kesembuhan David Ozora. (Ist.)
Alumni SMA Pangudi Luhur Jakarta dan GP Ansor gelar doa bersama untuk kesembuhan David Ozora. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Alumni SMA Pangudi Luhur (PL) Jakarta bersama Gerakan Pemuda (GP) Ansor gelar doa Bersama untuk kesembuhan Cristalino David Ozora.

Seperti diketahui David merupakan murid kelas X di SMA Pangudi Luhur.

Doa itu dikirim oleh Alumni SMA PL dan GP Ansor lewat acara buka puasa bersama di SMA PL, Jalan Brawijaya IV, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:

Ketua Ikatan Alumni (IKA) PL, Stephen Igor Warokka mengatakan, acara doa bersama ini digelar sebagai langkah meneruskan semangat yang menjunjung tinggi pluralisme.

Melalui acara doa bersama ini, dia berharap tali persaudaraan antara IKA PL, GP Ansor, dan keluarga David bisa terjalin.

“Kita meneruskan semangat SMA Pangudi Luhur yang menjunjung tinggi pluralisme. SMA PL adalah sekolah Katolik, tapi kita menghormati agama-agama, budaya, dan etnis lain. Kebetulan hari ini lagi bulan puasa, kebetulan hari ini adik kita David masih terbaring di rumah sakit lagi berjuang untuk sehat, kita berpikir sekaligus kita doa bersama lintas agama,” ujar Stephen Igor.

Dia juga menyatakan bahwa alumni SMA Pangudi Luhur mendoakan David agar bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti dulu lagi.

Kondisi David membaik

Sementara, Paman David, Rustam Hatala mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi IKA Pangudi Luhur dan GP Ansor yang terus mendoakan kesembuhan David.

“Ini memperkuat hubungan persaudaraan kita, terlepas dari musibah yang sudah menimpa tapi ini ada nilai kemanusiaan yang diajarkan dari acara ini,” kata Rustam.

Tentang kondisi kesehatan David saat ini, Rustam menuturkan, David alami kemajuan kognitif yang signifikan.

Rustam menjelaskan bahwa David sudah bisa mengikuti perintah yang lebih kompleks. “Kontak mata juga semakin bagus, bisa senyum, bisa diajak video call dan selfie,” kata Rustam.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*