Terinspirasi Kakak Kelas, Jennifer Colin Siswi SMAK 1 Penabur Pemain Terbaik Road to KFC DBL Camp

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Jennifer Colin, siswi  SMAK Penabur I Jakarta, berhasil menjadi satu dari enam pemain terbaik Road to KFC DBL Camp yang berakhir pada Selasa, 21 Maret 2023 lalu.

Enam pemain terbaik tersebut mendapat tiket bersaing bersama ratusan campers se-Indonesia lainnya di KFC DBL Camp pada Mei 2023 mendatang.

Dikutip dari DBL.id, Colin merasa bangga dengan pencapaiannya ini.  Ia mengatakan  motivasi terbesarnya dalam bersaing di Road to KFC DBL Camp, ialah keberhasilan Stephanie Wijaya, kakak kelasnya,  alumnus Kriza (sebutan SMAK 1 Penabur) yang berhasil lolos menjadi DBL Indonesia All-Star 2019.

BACA JUGA:

“Perjuangan dia (Stephanie Wijaya) itu yang bikin aku benar-benar termotivasi. Dia sangat-sangat menginspirasi, dia juga sering sharing dan memberikan saran buat aku. Pokoknya aku pengen seperti dia,” ungkap Colin.

Ini bukan pertama kali Colin berjuang untuk kompetisi ini. Tahun lalu perjalanannya  kandas karena hanya mampu menjadi Nominee KFC First and Second Team 2022 Putri DKI Jakarta Series.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*