Film “Kun Ana wa Anta” Sejalan dengan Value Tarakanita “Cerdas Berintegritas”

Joya, Wina dan Albert dari Sekolah Tarakanita dengan latar belakang poster film "Kun Aba wa Anta"
Joya, Wina dan Albert dari Sekolah Tarakanita dengan latar belakang poster film "Kun Aba wa Anta" (KalderaNews/Dok. Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Saat ini film di Indonesia yang menyuguhkan cerita untuk dikonsumsi anak-anak sangat sedikit, sebagian besar film-film yang dibuat mengarah untuk konsumsi kalangan dewasa. Sesudah era pasca pandemi para produsen film di Indonesia sudah mulai menambah produksi film.

Ada yang menarik diantara munculnya film-film dewasa, muncul sebuah film anak-anak yang bercerita tentang komitmen menjaga satwa liar yang merupakan bagian dari identitas kekayaan Nusantara.

Film anak-anak “Kun Ana wa Anta” dirilis oleh DNA Production dan Maxstream, disutradarai Rully Manna dan dibintangi oleh 5 pemain cilik Muzakki Ramdan, Abe Moore, Kayla Harlo, Balgis Balfas, Austyn Senduk, dan aktor kawakan Donny Alamsyah dan Mathias Muchus.

BACA JUGA:

Film anak-anak ini mengangkat cerita tentang petualangan lima anak yang bersahabat dengan alam yang berasal dari latar belakang keluarga yang beragam yang menunjukkan kebhinekaan bangsa Indonesia. Film ini juga mendapat apresiasi dari Kak Seto Mulyadi selaku Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*