Kembangkan Teh dari Batang Pisang, Tim Pepipow UEU Siap Berlaga di Grand Final di India

Tim dari Universitas Esa Unggul (UEU) Pepipow akan kembali berkompetisi dalam International Student Start-Up Idea Competition di NorthCap University (NCU), India, 20 Februari 2023
Tim dari Universitas Esa Unggul (UEU) Pepipow akan kembali berkompetisi dalam International Student Start-Up Idea Competition di NorthCap University (NCU), India, 20 Februari 2023 (KalderaNews/Dok. UEU)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setelah berjaya di Esapreneurship International Competition (EIC) 2022 Goes To NorthCap University, India,, tim dari Universitas Esa Unggul (UEU) Pepipow akan kembali berkompetisi dalam International Student Start-Up Idea Competition di NorthCap University (NCU), India, 20 Februari mendatang.

Rektor Universitas Esa Unggul, Arief Kusuma Among Praja menuturkan dalam waktu dekat ini UEU akan memberangkatkan tim mahasiswa yang menyabet pemenang juara 1 kategori Best of The Best di perhelatan EIC ke NCU di India untuk mengikuti Grand Final.

Hal itu tak terlepas dari kerja sama antara Universitas Esa Unggul dengan Arizona State University (ASU) dan Cintana Alliance sejak Mei 2022 lalu demi mewujudkan komitmen UEU untuk memberikan pendidikan unggul kepada mahasiswa di seluruh Indonesia dan menjadi world-class university.

BACA JUGA:

“Nantinya tim mahasiswa yang berhasil menjadi pemenang pada Grand Final EIC yang digelar di NorthCap University ini akan diberangkatkan untuk mengikuti Immersion Program di Arizona State University, Amerika Serikat. Harapannya, semoga keberangkatan Tim Pepipow yang mewakili Universitas Esa Unggul ini mendapatkan hasil yang memuaskan dan semakin banyak mahasiswa yang memiliki kesempatan untuk berlaga di kancah Internasional,” kata Arief pada Sabtu, 18 Februari 2023.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*