Dies Natalis Ke-44, CSR Budi Luhur Gelar Medical Check-up Hingga ke Sukabumi

CSR Budi Luhur menggelar kegiatan medical check up gratis di Desa Waluran, Sukabumi, Jawa Barat
CSR Budi Luhur menggelar kegiatan medical check up gratis di Desa Waluran, Sukabumi, Jawa Barat (KalderaNews/Dok. UBL)
Sharing for Empowerment

SUKABUMI, KalderaNews.com – CSR Budi Luhur menggelar kegiatan medical check up gratis di Desa Waluran, Sukabumi, Jawa Barat dengan menggandeng Rumah Sakti Murni Teguh Ciledug dan Desa Wisata Hanjeli.

Tim CSR Budi Luhur sekaligus Dosen Budi Luhur, Syahrul Awal, M.Si mengatakan kegiatan ini membantu masyarakat sekitar dalam hal kesehatan dan memberi sembako.

“Kegiatan ini ditujukan untuk program CSR pemeriksan kesehatan gratis dalam rangka ulang tahun ke-44 tahun mengabdikan dirinya kepada masyarakat dan negeri tercinta,” ujar Syahrul.

BACA JUGA:

Founder Desa Wisata Hanjeli, Asep Hidayat mengucapkan terima kasih kepada CSR Budi Luhur yang membantu masyarakat sekitar. Ia berharap kampus Budi Luhur semakin maju dan sukses.

“Kami hari ini bekerja sama dengan Budi Luhur sekaligus pengabdian masyarakat termasuk kegiatan KKN yang luar biasa sekali. Terima kasih. Harapan kami Budi Luhur tetep semangat dan sukses,” terangnya.

Diketahui, Desa Wisata Hanjeli adalah salah satu Eduwisata yang bergerak dalam pangan lokal yang sudah hampir punah. Tujuan awalnya adalah untuk mengkonservasi pangan lokal, lalu Membuat olahan dari Hanjeli dengan pendekatan eduwisata agar ada nilai tambah untuk peningkatan ekonomi masyarakat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*