Kumpulan Ucapan Isra Miraj yang Menyentuh Hati dan Penuh Doa, Siap Dibagikan di Medsos

Ucapan Isra Miraj. (Ist.)
Ucapan Isra Miraj. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Umat Islam di seluruh dunia akan memperingati hari raya Isra Miraj 1444 Hijriah. Nah berikut kumpulan ucapannya.

Isra Miraj merupakan peringatan yang penting, karena peristiwa ini berkaitan dengan perjalanan agung Nabi Muhammad menuju langit ketujuh untuk menerima perintah salat dari Allah.

So, untuk memperingati hari yang penting itu, kita bisa saling berbagi ucapan kata-kata indah yang menyentuh hati untuk teman, sahabat, orangtua, dan kerabat.

BACA JUGA:

Kumpulan ucapan Isra Miraj 2023

Berikut ini kumpulan inspirasi ucapan peringatan Isra Miraj 2023 yang siap kamu bagikan lewat media sosial:

  1. Selamat hari Isra Miraj bagi Anda dan keluarga. Semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua.
  2. Selamat menyambut Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1444 Hijriyah. Semoga kita senantiasa meneladani akhlak mulia Baginda Rasul.
  3. Selamat memperingati Isra Miraj bagi kaum muslimin semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW.
  4. Selamat memperingati hari Isra Miraj 1444 H. Kita perlu bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengirimkan kita seorang pemimpin yang telah menuntun kita dari kegelapan menuju cahaya kehidupan yang terang benderang.
  5. Selamat hari Isra Miraj untukmu, dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadu dan bertaqwa.
  6. Hari ini merupakan hari peringatan Isra Mi’raj. Tidak ada kata yang pas diungkapkan selain ucapan selamat kepada seluruh umat muslim. Semoga syafaat Rasulullah SAW selalu menyertai perjalanan hidup kita di dunia.
  7. Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah SAW untuk saudaraku. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau.
  8. Hari ini merupakan hari peringatan Isra Miraj. Tidak ada kata yang pas diungkapkan selain ucapan selamat kepada Anda dan keluarga.
  9. Selamat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Semoga Allah SWT senantiasa menuntun kita sebagai hamba tetap dijalan lurus yang diridhoi-Nya.
  10. Selamat Isra Miraj seluruh saudara seagama dan seiman. Semoga senantiasa dimudahkan untuk menggapai kesempurnaan iman dalam Islam.
  11. Selamat Isra Miraj 2023! Semoga keberkahan selalu melimpahi kita semua.
  12. Selamat memperingati Isra Miraj 1444 H. Semoga kita semua mendapat rahmat Allah SWT.
  13. Selamat Isra Miraj 2023. Semoga momen ini menjadi momen kita semua semakin bertakwa kepada Allah SWT.
  14. Selamat Isra Miraj 1444 H. Semoga keberkahan, kelimpahan rejeki selalu menyertaimu.
  15. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad. Mari kita sejenak tundukkan kepala dan berdoa memohon ampunan Allah SWT.
  16. Semoga Nabi Muhammad SAW selalu menjadi panutan kita dalam menjalani hidup. Selamat Isra Miraj 1444 H.
  17. Kepada sanak saudara dan teman-teman semua, selamat Isra Miraj 2023! Semoga kita semua semakin bertakwa kepada Allah SWT.
  18. Selamat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW! Semoga berkah selalu melimpahi kita semua.
  19. Selamat memperingati Hari Isra Miraj bagi seluruh umat Muslim yang merayakan. Semoga kita semua mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam.
  20. Semoga momen Isra Miraj memperkuat amalan kita akan kewajiban salat lima waktu.
  21. Dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, marilah kita jadikan salat sebagai kebutuhan dan sebagai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat.
  22. Selamat Isra Miraj 2023! Semoga selalu istiqomah menjalankan ibadah salat lima waktu.
  23. Selamat memperingati Isra Miraj buat kaum Muslimin semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Amin.
  24. Selamat hari Isra Miraj untukmu dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadhu dan bertakwa.
  25. Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk sahabat terbaikku. Semoga di bulan penuh makna ini dan seterusnya kita tetap menjaga ukuwah Islamiah dan selalu berada dalam lindungan-Nya.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmuTertarik menjalin kerjasama dengan KalderaNews.com? Silakan hubungi WA (0812 8027 7190) atau email: kalderanews@gmail.com




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*