Ismanur Rohmaniyah, Srikandi Untag Jawara UMP Chess Championship (UCC) 2023

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Semarang, Ismanur Rohmaniyah dinobatkan sebagai Juara 1 UMP Chess Championship (UCC) di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP)
Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Semarang, Ismanur Rohmaniyah dinobatkan sebagai Juara 1 UMP Chess Championship (UCC) di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) (KalderaNews/Dok. Untag)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Semarang, Ismanur Rohmaniyah menorehkan prestasi gemilang dengan menggondol gelar Juara 1 dalam turnamen catur nasional antar perguruan tinggi UMP Chess Championship (UCC) yang digelar di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) baru-baru ini.

Ismanur menjadi jawara catur di kategori wanita Turnamen UMP Chess Championship (UCC) yang diikuti lebih dari 50 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia

UCC kali ini mengadopsi sistem pertandingan campuran yang bisa mempertemukan men player dengan women player. Setiap pemain mendapatkan kesempatan bertanding sebanyak 7 kali.

BACA JUGA:

Ismanur yang telah berpengalaman mengikuti lomba catur mendapatkan lawan yang cukup berat. Mahasiswa semester 5 itu harus bersua dengan 2 wakil dari Udinus, 3 wakil dari Unsoed, 1 wakil dari Universitas Panca Sakti Bekasi dan 1 wakil dari STIE Surabaya.

Dari hasil 7 kali bertanding, Ismanur berhasil mengumpulkan 4,5 poin berkat raihan empat kali menang dan sekali draw.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*