Inilah Pesan Penting dari Puncak Perayaan Imlek Nasional Tahun 2023

Puncak Perayaan Imlek Nasional Tahun 2023 digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada Minggu sore, 29 Januari 2023
Puncak Perayaan Imlek Nasional Tahun 2023 digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada Minggu sore, 29 Januari 2023 (KalderaNews/PPID DKI Jakarta)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Presiden Joko Widodo mengapresiasi budaya masyarakat Indonesia yang saling menghormati, tolong-menolong, dan bergotong-royong sehingga Indonesia dapat melewati masa pandemi Covid-19 dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Kepala Negara dalam sambutannya saat menghadiri puncak Perayaan Imlek Nasional Tahun 2023, yang digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada Minggu sore, 29 Januari 2023.

“Itulah negara kita Indonesia, negara Pancasila. Itulah yang menyelamatkan kita, saling membantu, saling menolong, bergotong-royong,” ujar Presiden.

BACA JUGA:

Presiden pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bangkit dan bekerja keras mengejar segala ketertinggalan yang terjadi akibat pandemi. Menurut Presiden, situasi Indonesia saat ini sudah normal meskipun masih dalam masa transisi pascapandemi.

“Saya mengajak kita semuanya untuk bekerja keras, bangkit, optimistis untuk mengejar ketertinggalan-ketertinggalan kita,” ungkap Presiden.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo beserta jajaran Kabinet Indonesia Maju, menegaskan Tahun Baru Imlek sebagai tradisi masyarakat Tionghoa, semakin diterima masyarakat dari berbagai lapisan, serta semakin membudaya, dan membaur dalam keragaman masyarakat Indonesia, khususnya di Jakarta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*