Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC) Dibekali Kiat Jitu Memperoleh Pekerjaan

Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC) Surabaya
Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC) Surabaya (KalderaNews/Dok. UKDC)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Memperoleh pekerjaan sebelum wisuda menjadi harapan bagi setiap mahasiswa, termasuk mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC).

Selain aktif browsing informasi kerja di website, cara lain yang biasanya dilakukan adalah menjalin relasi saat masih kuliah atau magang atau bahkan mencari informasi pekerjaan kepada teman lainnya yang sudah bekerja.

Hal ini sangat wajar dilakukan, guna meningkatkan kesejahteraan hidup. Sedangkan bagi institusi pendidikan tinggi, keterserapan lulusan kurang dari 3 bulan masa kelulusan akan menunjukkan bahwa lulusan tersebut memiliki kompentensi dan skill yang baik.

BACA JUGA:

Tentunya hal ini akan berdampak pada nilai akreditasi suatu perguruan tinggi.

Oleh karena itu, sebagai bentuk tanggungjawab untuk menghantarkan mahasiswa memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan keilmuan, Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC) menyelenggarakan Campus Hiring bersama PT. BFI Finance Indonesia, Tbk pada Senin, 16 Januari 2023

Materi yang disampaikan secara baik oleh Arifudin Zulfikri selaku Regional Human Capital Specialist ini mendapatkan respon positif dari peserta yang hadir, setidaknya 90 mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen dan Akuntansi turut hadir dalam kegiatan tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*