Pererat Kerjasama Internasional, NFU Taiwan Sambangi Ukrida

Gedung Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) bersebelahan dengan SMAK 1 PENABUR Jakarta
Gedung Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA) bersebelahan dengan SMAK 1 PENABUR Jakarta (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida) menerima kunjungan perwakilan dari National Formosa University (NFU) dari Taiwan pada Jumat lalu, 13 januari 2023.

Kunjungan NFU ini guna membahas lebih lanjut potensi kemitraan internasional antara National Formosa University, Taiwan dengan Ukrida.

Perwakilan Office Of Partnership and International Relations dari National Formosa University, Taiwan yang berkunjung yaitu Professor Li-Wei Chen (Dean of International Office), Professor Chung-Yan Lin (Director of International Administration Affairs NFU dari Department of Aeronautical Engineering), dan Pei-Rong Jiang (Assistant of International Academic Affairs).

BACA JUGA:

Sedangkan dari Ukrida yang hadir adalah Dr. Lidia Sandra, S.Kom, S. Psi, M.Eng.Sc. (Wakil Rektor I), Dr. Oktavia, M. Ak., (Wakil Rektor II), pimpinan fakultas dan program studi, Eddy Wijanto, S.T., M.T., Ph.D., (Kepala Unit Pemasaran dan Humas), dan Athriyana Santye Pattiwael, S.Pd., M.Hum (Kepala Unit Kemitraan dan Hubungan Internasional).

Ukrida dengan NFU membahas terkait kerja sama program beasiswa student mobility. Tahun 2022 program studi Sastra Inggris Ukrida mengirimkan mahasiswa/i untuk mengikuti program pertukaran mahasiswa antara Ukrida dengan NFU.

NFU memiliki program studi yang sesuai dengan peminatan di program studi Sastra Inggris Ukrida saat ini, yaitu: Applied Linguistic dan Multimedia Design.

Cek Berita dan Artikel KalderaNews.com lainnya di Google News

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*