Rektor Universitas Prasetiya Mulya Pede Politeknik Barunya Tepat Sasaran

Rektor Universitas Prasetiya Mulya, Djisman Simandjuntak usai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Kampus II Incheon pada Selasa, 17 Januari 2023
Rektor Universitas Prasetiya Mulya, Djisman Simandjuntak usai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di Kampus II Incheon pada Selasa, 17 Januari 2023 (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SEOUL, KalderaNews.com – Universitas Prasetiya Mulya dan Korea Polytechnic (KOPO) berkolaborasi dalam pendirian Politeknik Korea Prasetiya Mulya di Indonesia.

Kerja sama ini dilakukan untuk membangun lembaga kejuruan terkemuka yang mampu memajukan industri manufaktur dan jasa Indonesia serta mampu mempersiapkan lulusan untuk sukses sebagai insinyur yang kompeten dan baik dengan menerapkan pembelajaran industri.

Secara konkret, Universitas Prasetiya Mulya dan KOPO akan berkolaborasi di bidang keahlian Robotik, Otomatisasi, dan Kendaraan Listrik untuk program gelar dan nongelar termasuk sertifikat keahlian dari Industri.

BACA JUGA:

Dalam menentukan kebutuhan program studi yang akan dibentuk, tim Universitas Prasetiya Mulya telah melakukan Diskusi Kelompok Terpumpun dengan berbagai industri besar di Indonesia seperti Indofood, Gemala Group, Sinarmas Group, Adaro Group, dan Indocement Indonesia.

Untuk itu, ungkap Rektor Universitas Prasetiya Mulya, Djisman Simandjuntak, pembukaan program studi akan tepat sasaran dengan kebutuhan industri di Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*