Rektor UK Maranatha Klaim Angka Mahasiswa Drop Out Menurun

Pelantikan Rektor Universitas Kristen Maranatha masa bakti 2020-2024, Profesor Sri Widiyantoro berlokasi di kampus Jl. Surya Sumantri No. 65, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, 2 Maret 2020
Pelantikan Rektor Universitas Kristen Maranatha masa bakti 2020-2024, Profesor Sri Widiyantoro berlokasi di kampus Jl. Surya Sumantri No. 65, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, 2 Maret 2020 (KalderaNews/Humas Maranatha)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Rektor UK Maranatha, Prof. Ir. Sri Widiyantoro, M.Sc., Ph.D., IPU mengajak civitas academica untuk dapat bersyukur atas pencapaian yang diterima oleh UK Maranatha, mulai dari angka drop out mahasiswa yang menurun, keuangan yang mencapai target, hingga beberapa penghargaan dari Dikti, maupun prestasi mahasiswa.

“Alangkah baiknya kita selalu bersyukur atas berkat Tuhan dan tetap semangat karena tantangan yang kita hadapi sekarang dan di masa depan akan lebih berat dibanding kemarin,” ucapnya di acara End Year Festive 2022 dengan tema “His Love Never Ends” pada akhir Desember lalu.

Hal senada disampaikan Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Maranatha (YPTKM), Lay Sion Antonius, S.H. Ia menegaskan perjuangan sepanjang tahun 2022 dan sebelumnya adalah masa yang tidak mudah sehingga ia memberikan semangat untuk tetap melaksanakan tugas di masa yang akan datang.

BACA JUGA:

“Bencana akan selalu ada, tetapi kasih Tuhan akan selalu menyertai kita sehingga kita perlu merespons penggilan Tuhan dan melakukan sesuatu yang baik untuk diri sendiri dan sesama walaupun kondisi yang tidak baik,” lanjut Lay Sion.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*