Ini Profil 2 Anak Puan yang Dikenalkan Megawati, Keduanya Lulusan SOAS University of London

Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari dan Praba Diwangkata Caraka Putra Soma di acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Selasa, 10 Januari 2023
Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari dan Praba Diwangkata Caraka Putra Soma di acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Selasa, 10 Januari 2023 (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memperkenalkan dua cucunya yang jarang tampil di media dan nyaris tidak dikenal oleh publik di acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Selasa, 10 Januari 2023. Keduanya hadir dalam acara tersebut memang untuk mengetahui lebih jauh soal politik.

“Itu ada dua cucu saya, ayo berdiri coba nih ayo jangan malu sayang. Nih tuh, ini putra putrinya Mbak Puan,” kata Megawati.

Kedua cucunya itu merupakan putra-putri dari Puan Maharani. Mereka adalah Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari dan Praba Diwangkata Caraka Putra Soma. Keduanya jarang disorot karena studi di luar negeri.

BACA JUGA:

Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau yang dikenal dengan Pinka Hapsari adalah putri sulung Puan Maharani. Gadis cantik ini merupakan alumnus dari SOAS University of London, UK.

Praba Diwangkata Caraka Putra Soma adalah anak kedua dari Puan Maharani. Praba diketahui pernah bersekolah di Binus International School Simprug. Kemudian melanjutkan ke Universitas Indonesia mengambil jurusan Komunikasi pada tahun 2019.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*