UK Maranatha Sabet Anugerah Diktiristek 2022 Kategori Kerja Sama dengan Industri Terbaik

Kampus Universitas Kristen Maranatha. (Dok.UK Maranatha)
Kampus Universitas Kristen Maranatha. (Dok.UK Maranatha)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Rektor Universitas Kristen Maranatha, Prof. Ir. Sri Widiyantoro, M.Sc., Ph.D., IPU mengucapkan syukur atas Anugerah Diktiristek 2022 untuk kategori Kerja Sama dengan Industri Terbaik.

Anugerah Diktiristek 2022 yang diselenggarakan oleh Ditjen Diktiristek bertujuan memberikan apresiasi kepada para pemangku kepentingan yang telah mendukung pelaksanaan program dan kebijakan pendidikan tinggi, riset, dan teknologi, khususnya untuk transformasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

BACA JUGA:

Di ajang penghargaan Anugerah Diktiristek 2022, Universitas Kristen Maranatha berhasil meraih penghargaan Bronze Winner Anugerah Kerja Sama pada kategori Kerja Sama dengan Industri Terbaik.

“Awal tahun ini UK Maranatha juga berhasil meraih penghargaan Anugerah Diktiristek 2021, pada kategori Perguruan Tinggi Peserta Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) dengan Kemajuan Aktivitas Tertinggi,” tegas Prof. Sri.

Atas capaian ini, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IV mengucapkan selamat kepada UK Maranatha bersama enam universitas lainnya di lingkungan LLDikti Wilayah IV atas diraihnya penghargaan Anugerah Diktiristek 2022.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*