Peminat Taiwan Melonjak, 23 Awardees IISMA Diberangkatkan ke Taiwan Tech

Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) di National Taiwan University of Science and Technology
Mahasiswa peserta Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) di National Taiwan University of Science and Technology (KalderaNews/Dok. IISMA)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 23 mahasiswa dari 17 perguruan tinggi di Indonesia bertolak menuju Taiwan pada Kamis, 25 Agustus 2022 lalu untuk mengikuti Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) di National Taiwan University of Science and Technology.

Sebelum keberangkatan, para awardee mengikuti pelepasan yang juga dihadiri perwakilan PMO MBKM Kemendikbudristek, IISMA, Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) Taipei, Kantor Urusan Internasional (KUI) Perguruan Tinggi Dalam Negeri, dan orang tua awardee.

National Taiwan University of Science and Technology yang juga dikenal dengan Taiwan Tech merupakan universitas teknik pertama di Taiwan. Pada IISMA 2022 ini, jumlah mahasiswa yang dikirimkan ke universitas yang terletak di Taipei tersebut mengalami peningkatan dibanding periode sebelumnya, yakni dari 10 menjadi 23.

BACA JUGA:

Junaidi selaku Wakil Ketua PMO MBKM Kemendikbudristek dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para awardee IISMA yang akan belajar di Taiwan Tech.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*