Cekidot! Miliki Tiga Jenis Teman Berikut Agar Hidupmu Makin Sukses

Belajar dan bersosialisasi bersama teman. (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Manusia merupakan makhluk sosial yang selalu membutuhkan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Baik di rumah maupun di lingkungan luar rumah kita tentu membutuhkan orang lain. Di rumah kita membutuhkan keluarga dan kerabat, dan bila di luar rumah atau di lingkungan sekolah dan kampus, kita membutuhkan teman.

Teman yang baik adalah teman yang membawa kita maju. Dalam segala hal seperti prestasi akademik, keterampilan lain, dan juga perkembangan mental yang baik. Tidak salah bila kita memillih teman. Karena pada kenyataannya tidak semua teman cocok dengan kita. Inilah tiga jenis teman yang harus dimiliki agar kita makin maju dan sukses.

BACA JUGA:

Teman yang membimbing

Teman yang membimbing adalah teman yang bisa memandu diri kita menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Dalam kehidupan pasti ada risiko bahwa kita bisa tersesat atau melakukan berbagai kesalahan, tetapi jenis teman yang membimbing ini akan bertindak seperti GPS bagi kita, yang membimbing kita sampai ke tujuan dengan lebih cepat dan meminimalkan kesalahan dalam pengambilan keputusan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*