Genjot Arus Wisatawan ke Korsel, KTO Jakarta Gandeng Aktris dan Influencer Indonesia

Park Jaeseung (First Secretary & Consul Embassy of the Republic of Korea), Kim Yong Woon (Director of KCC Indonesia), Dea Annisa (Aktris), Alexander Thian (Amrazing) Influencer, Julia (Anak Jajan) Influencer, Yang Su Bae (Director of KTO Jakarta), Lee Tae Seok (Director of Korean Air) dan Kang Hyun Cheol (Director of Asiana Airlines) di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis, 7 Juli 2022
Dari Kanan: Park Jaeseung (First Secretary & Consul Embassy of the Republic of Korea), Kim Yong Woon (Director of KCC Indonesia), Dea Annisa (Aktris), Alexander Thian (Amrazing) Influencer, Julia (Anak Jajan) Influencer, Yang Su Bae (Director of KTO Jakarta), Lee Tae Seok (Director of Korean Air) dan Kang Hyun Cheol (Director of Asiana Airlines) di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Kamis, 7 Juli 2022 (KalderaNews/Dok. KTO)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Korea Selatan telah menjadi salah satu destinasi liburan favorit wisatawan dunia, termasuk wisatawan Indonesia. Berbagai destinasi dan atraksi wisata menarik dapat dikunjungi oleh wisatawan mulai dari lokasi syuting K-Drama dan K-Pop, kuliner modern dan tradisional Korea, sejarah, hingga wellness.

Tidak hanya Seoul dan Pulau Jeju, daerah-daerah lain seperti Jeonju, Daegu, Incheon juga memiliki pesona yang sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi, setelah lebih dari dua tahun menutup pintu dari wisatawan dunia karena pandemi Covid-19, akhirnya pada awal tahun ini Korea Selatan secara bertahap kembali menyambut kedatangan wisatawan.

Korea memiliki berbagai destinasi tempat ikonik, wisata sejarah, wisata alam dan wisata edukasi yang ramah bagi wisatawan yang berlibur bersama keluarga, pasangan ataupun teman. Salah satu wisata ikonik di Seoul yakni Namsan Tower. Landmark kota Seoul ini dikenal memiliki tempat romantis dimana wisatawan bisa memasang gembok cinta dan dapat menikmati lanskap kota Seoul dari ketinggian 138 meter.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*