Teliti Soal Penerbangan Full Service Maskapai Garuda Indonesia, Dosen UMB Ini Raih Gelar Doktor Komunikasi

Dosen Universitas Mercu Buana Raih Doktor Komunikasi (Dok. UMB)
Dosen Universitas Mercu Buana Raih Doktor Komunikasi (Dok. UMB)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dosen perempuan Universitas Mercu Buana (UMB) bernama Ira Purwitasari baru saja meraih gelar doktornya di bidang komunikasi.

Tidak hanya itu, dosen UMB tersebut juga mendapatkan gelar doktornya, dari Universitas Padjadjaran dengan Predikat Sangat Memuaskan.

Dosen UMB tersebut, melakukan penelitian terkait pengalaman sebagai media komunikasi citra merek pada maskapai penyedia layanan penuh (Full Service Airline).

BACA JUGA:

Sidang Promosi Doktor Dosen UMB, Ira Purwitasari berlangsung di Gedung Pascasarjana Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Unpad, Jatinangor, pada Kamis, 2 Juni 2022.

Bertindak selaku Ketua Tim Promotor Prof. Dr. Engkus Kuswarno.,MS dan Dr. Uud Wahyudin, M.Si serta Dr. Ninis Agustini Damayani,M.Lib sebagai Anggota Tim Promotor.

Ira mengemukakan bahwa, penelitian ini bermula dari ketertarikan dirinya terhadap sebuah fenomena pada industri penerbangan yang memiliki tingkat persaingan yang sangat tinggi dimana maskapai Garuda Indonesia yang merupakan maskapai penerbangan milik pemerintah Republik Indonesia dirancang sebagai suatu perusahaan penerbangan yang menjadi simbol negara atau national flag carrier.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*