Kumpulan Lengkap Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih yang Penuh Doa dan Siap Dibagikan di Media Sosial

Ilustrasi: Hari Kenaikan Isa Al Masih. (Ist.)
Ilustrasi: Hari Kenaikan Isa Al Masih. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Umat Kristiani di Indonesia akan memperingati Hari Raya Kenaikan Isa Al Masih atau perayaan Yesus Kristus diangkat ke surga, pada Kamis, 26 Mei 2022.

Hari Raya Kenaikan Isa Almasih atau hari Yesus Kristus naik ke surga diperingati pada hari ke-40 setelah Hari Raya Paskah. Setiap tahun, hari raya ini pasti jatuh pada hari Kamis. Hari raya ini dijadikan sebagai hati libur nasional di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:

Nah, berikut kumpulan lengkap ucapan Hari Raya Kenaikan Isa Almasih yang bisa langsung kamu bagikan melalui media social:

  1. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga damai sejahtera menghampiri hidup semua manusia dan segala doa terbaik selalu tercurahkan.
  2. Pada momen bahagia ini, marikah kita menambah rasa syukur atas segala berkah yang Tuhan berikan. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih 2022.
  3. Pada hari penuh berkah ini, mari kita rayakan dengan dengan penuh kebahagiaan. Semoga segala damai dan kebaikan semoga selalu menghampiri hidup kita. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022!
  4. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, segala berkah dan damai sejahtera selalu menghampiri hidup kita. Amin.
  5. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih bagi yang merayakan. Semoga damai sejahtera bagi umat manusia. Semoga kasih-Nya selalu bersama.
  6. Mari untuk terus menyebarkan kebaikan dan berkat-Nya, Selamat Merayakan Kenaikan Isa Almasih Tahun 2022.
  7. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga selalu membawa sukacita dan pengharapan kehidupan kekal.
  8. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga Allah berkenan memberkati kita dengan cinta dan kebahagiaan.
  9. Sekiranya terang terus diberikan oleh Yesus Kristus pada seluruh umat manusia. Selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih 2022.
  10. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa. (Mazmur 16:11)
  11. Selamat hari kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga kasih-Nya selalu mendampingimu.
  12. Selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih 2022 buat kepada orang tua kita, saudara kita, keluarga kita, sahabat kita dan semuanya. Semoga Tuhan Yesus memberkati.
  13. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga Allah berkenan memberkati kita semua dan memberkahi kita dengan cinta dan kebahagiaan yang mengiringi kita.
  14. Meskipun kenaikan Tuhan telah memisahkan Dia dari kita, tetapi berkat-Nya akan selalu bersinar atas orang-orang yang suci dan setia. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih.
  15. Bahkan dalam kematian, Tuhan Yesus telah merancang dunia yang lebih baik untuk ditinggali. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022.
  16. Saat turun ke surga, Yesus Kristus telah membuka pintu bagi kita untuk mencapai keselamatan. Semoga kita semua selalu menjaga imannya. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022.
  17. Hari itu adalah hari yang luar biasa ketika Yesus menuju surga. Mari kita peringati hari Kenaikan Isa Almasih dengan harapan dan penuh suka cinta yang besar.
  18. Jangan pernah takut pada siapapun. Ingatlah selalu bahwa Yesus selalu ada bersama kita untuk melindungi dan memberkati kita. Salam hangat di Hari Kenaikan Isa Almasih 2022.
  19. Pada kesempatan Hari Kenaikan Isa Almasih ini saya memanjatkan doa kepada Yesus untuk mencari yang terbaik dari berkat-Nya.
  20. Mari kita rayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 ini dengan mengucap syukur kepada Yesus atas segala berkat-Nya.
  21. Yesus pergi tetapi Dia tidak pernah pergi. Dia masih ada, menjaga kita, melindungi kita dan mencurahkan kasih-Nya pada kita. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022.
  22. Selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih 2022, semoga Yesus melindungi kita semua dengan cinta dan berkat.
  23. Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 memberi kita kesempatan untuk berterima kasih kepada Yesus karena memberkati hidup kita dengan cara yang berbeda.
  24. Mari kita melipat tangan dan menundukkan kepala. Mari kita membuka hati dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada-Nya. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.
  25. Semoga kita semua mengikuti jalan yang telah ditunjukkan Yesus kepada kita dan semoga kita selalu melakukan hal yang benar. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*