Kisahnya Sedih! Mahasiswi STTB Ini, Meninggal Jelang Wisuda

Penyerahan Ijazah Atiek Fauziah pada Keluarga diAcara Wisuda STT Bandung ke-XVII (Ist)
Penyerahan Ijazah Atiek Fauziah pada Keluarga diAcara Wisuda STT Bandung ke-XVII (Ist)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STT Bandung) baru saja melakukan acara wisuda pada Hari Sabtu, 22 Mei 2022 di Trans Luxury Hotel Bandung.

STT Bandung pada tahun ini mewisuda 142 mahasiswanya yang berasal dari 3 prodi yakni, Teknik Industri, Teknik Informatika dan Desain Komunikasi Visual.

Namun dari semua wisudawan/dan wisudawati yang menghadiri acara tersebut secara luring, ada salah satu wisudawati yang tidak bisa menghadirinya.

BACA JUGA:

Namanya Atiek Fauziah, mahasiswi prodi Teknik Industri yang telah meninggal dunia menjelang hari wisudanya.

Diketahui, mahasiswi STT Bandung tersebut sedang berjuang melawan penyakit Lupu yang dideritanya sembari terus berjuang menyelesaikan skripsinya.

Ijazah dari putri dari pasangan Muhammad Walladin dan Sunarmi itu, akhirnya terpaksa diserahkan pihak STT Bandung kepada Nurul, kakak kandungnya.

Dalam unggahan pada kanal YouTube milik STT Bandung pada Sabtu, 22 Mei 2022, terkait acara hari pelaksanaan wisuda tersebut, terlihat Ketua STT Bandung, Muchammad Naseer, S.Kom,. M.T tampak terharu saat menyerahkan ijazah Atiek Fauziah kepada pihak keluarganya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*